CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 07 Desember 2013

php3(array)

Kali ini saya akan ngeposting tugas php3 saya tentang array, kalian udah tau kan arrayitu apa???
 array adalah tipe data tersuktur yang berguna untuk menyimpan sejumlah data yang bertipe sama,
ini langkah-langkahnya 
buat file php baru degan nama latihan3array.php, ketikan script dibawah ini:
<?php
//kementat php string array
$nama[0]="Lysa Lutfiatur Rohmah";
$nama[1]="LYSA";
$nama[2]="Ponorogo, 14-07-1997 ";
$nama[3]="smp 1 JETIS";
$nama[4]="JL DANAU ranau";
$nama[5]="Ahli IT";
$nama[6]="islam";
$nama[7]="menyanyi";

//komentar number
$nama[9]=155;
$nama[10]=55;
$nama[8]=16;

printf(" info  tentangku .");


print("\n\nNama Lengkap saya $nama[0], bisa dipangil $nama[1]. ");
print("Saya lahir di $nama[2],sehingga umur saya sekarang $nama[8] tahun. Saya pernah bersekolah di $nama[3]. Saya bertempat tinggal di $nama[4].Agama saya adalah $nama[6]. hobi saya sekarang kebetulan $nama[7]. Saya mempunyai tinggi $nama[9] meter,dengan berat $nama[10]kg. cita-cita saya $nama[5]. ");
printf("sekian");



   

?>
nah ini hasilnya jika dibuka di browser


0 komentar:

Posting Komentar